Lagi, Siswi SDN di Kecamatan Nata Harumkan Kabupaten Lampung Selatan di Tingkat Provinsi Lampung

Lagi, Siswi SDN di Kecamatan Nata Harumkan Kabupaten Lampung Selatan di Tingkat Provinsi Lampung

Pelangi Siswi SDN 4 Sukadamai kecamatan Natar Meraih Mendali Emas taekwondo tingkat Provinsi Lampung di Kampus Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.---

Anang Yudha Setya, S.Pd,  Selaku guru olahraga SDN 4 Sukadamai mengatakan, setiap siswa dilihat bakatnya kearah mana, seandainya siswa senang dengan olah raga sepak bola maka dia akan terus-menerus dilatih, diikutkan dalam lomba, supaya bakatnya terus terlatih mentalnya bagus.

" Seperti contohnya siswa kami Daydan Ahza Hartanto, dari awal dia sudah terlihat bakatnya dibidang olah raga renang, bakat itu kami terus pantau dan melatihnya Alhamdulillah berhasil dia berhasil mengalahkan hampir semua SD se Provinsi Lampung, dia keluar sebagai juara dua. Ikut lomba di tingkat kabupaten yang diselenggarakan di Lampung Utara dia juara satu," kata Anang.

Dia berpesan kepada Daydan, untuk terus berlatih untuk mewujudkan cita-citanya berprestasi ditingkat yang lebih tinggi lagi. " Kami dari sekolah akan selalu mendukung, mensupport penuh demi mewujudkan cita-citanya," kata dia.(*)

Sumber: