Kapolsek Kalianda Beri Penjelasan Soal Mayat Anonim yang Mengapung di Pantai Rajabasa

Kapolsek Kalianda Beri Penjelasan Soal Mayat Anonim yang Mengapung di Pantai Rajabasa

Penemuan mayat di pantai desa Kalianda.--

RAJABASA, RADARLAMSEL.COM - Kepolisian Sektor Kalianda memastikan mayat anonim yang ditemukan di Pantai Rajabasa bukanlah korban kekerasan. Polisi tidak menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

"Bukan (kekerasan). Tidak ada tandanya," ujar Kapolsek Kalianda, AKP. Sugianto saat dihubungi radarlamsel.com, Senin, 18 Maret 2024.

Saat ini masyarakat masih bertanya-tanya siapa identitas sosok mayat anonim tersebut. Polisi juga masih menunggu kabar dari masyarakat, siapa tahu ada warga Kalianda atau dari kecamatan lain yang kehilangan.

"Belum ada keluarga yang merasa kehilangan kerabat atau saudaranya. Kita tunggu saja mungkin ada yang dapat mengenali ciri-ciri korban," katanya.

Diberitakan sebelumnya, sosok mayat anonim mengapung yang terhanyut di tengah pantai menghebohkan warga Desa Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan.

Informasi yang dihimpun radarlamsel.com, mayat laki-laki yang mengenakan kaus dan celana jins itu ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB, Minggu, 17 Maret 2024.

"Ditemukan warga di Pantai Way Lunik," ujar Kepala Desa Rajabasa, Hermansyah, saat dihubungi Radar Lamsel.

Herman mengatakan saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi. Kemudian akan langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda. 

"Bukan warga kami, karena tidak ada yang merasa kehilangan kerabat atau sanak saudara," katanya. (rnd)

Sumber: