Pelepasan 236 Siswa SMANSAKE Berlangsung Khidmat dan Penuh Haru

Pelepasan 236 Siswa SMANSAKE Berlangsung Khidmat dan Penuh Haru

--

Emy Kristiani mengatakan, selama memimpin SMA Negeri 1 Ketapang dirinya bersama dewan guru terus meningkatkan mutu pendidikan dan pembelajaran sesuai kurikulum yang berlaku. Bahkan, katanya, dia meningkat kedisiplinan para siswa dengan melakukan monitoring dan mengawasi langsung para peserta didik. 

"Alhamdulillah, siswa-siswi SMA Negeri 1 Ketapang tidak pernah terlibat dalam suatu apapun. Saya senang sekali pelajar SMA Negeri 1 Ketapang tidak ada tawuran. Tidak ada yang namanya geng-geng karena kita memang ditertibkan dari awal masuk sampai keluar jam belajar sekolah. Selalu kita monitor mulai masuk jam pertama sampai jam terakhir," ujarnya.

Kepala SMA Negeri 1 Ketapang ini juga berpesan kepada siswa-siswi kelas XII yang telah di lepas dan di kembalikan kepada orang tuanya untuk terus belajar dan belajar. Gapai cita-cita dan masa depan yang lebih baik. "Belajar tidak selesai sampai di sini. Saya berharap orang tua dan anak-anak terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk meraih masa depan yang lebih baik,"pungkasnya.(man)

Sumber: