Gotong Royong, Warga Terima Bantuan Sabes dari Bupati Lamsel

Gotong Royong, Warga Terima Bantuan Sabes dari Bupati Lamsel

--

MERBAUMATARAM, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Pemerintah Kecamatan Merbau Mataram tengah menggalakkan gotong royong. Hal ini terlihat pada Minggu, 12 Mei 2024, ketika Jhoni Irzal, S.Sos selaku Plt. Camat Merbau Mataram ikut berbaur bersama warga, dan aparatur Desa Suban.

Jhoni tidak hanya mengunjungi satu desa, dalam sehari itu dia juga mendatangi Desa Karang Jaya, Desa Karang Raja, serta Desa Mekar Jaya. Kedatangan Jhoni di sana untuk memberikan sekaligus mendorong masyarakat desa rutin bergotong royong.

"Kegiatan hari ini pembersihan, kemudian meratakan permukaan jalan," ujar Jhoni saat dihubungi Radar Lamsel.

Selain kedua itu, eks Kabid SDA Sat Pol-PP Kabupaten Lampung Selatan ini mengatakan kalau pihaknya juga membersihkan saluran drainase. Langkah ini dilakukan untuk mensterilkan drainase dari pelbagai jenis sampah-sampah yang terhanyut.

BACA JUGA:Kakak Kalah Nyaleg, Kades Bali Agung Berhentikan Tiga Perangkat Desa

"Perlu diketahui bahwa pembersihan ini kami lakukan di akses vital, yakni jalan utama di empat desa tersebut," katanya.

Kadus Karang Jaya, Dedi, mengaku terbantu sangat terbantu dengan kehadiran dari pemerintah kecamatan. Tak lupa, Dedi juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang telah memberikan bantuan.

"Warga dan aparatur 4 desa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati atas bantuan sabes untuk jalan-jalan di wilayah kami," katanya. (rnd)

Sumber: