Harumkan Polda Lampung Bidang Taekwondo, Polsek Natar Terima Penghargaan dari Kapolda

Harumkan Polda Lampung Bidang Taekwondo, Polsek Natar Terima Penghargaan dari Kapolda

Club taekwondo Sumja binaan Polsek Natar menerima penghargaan langsung dari Kapolda Lampung Brigjen Irjen Pol Helmy Santika di Mapolda Lampung _ (Foto Humas Polri) / Febi Herumanika---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Beberapa kali mengharumkan Polda Lampung, Polres Lampung Selatan hari ini bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke- 78 club taekwondo Sumja binaan Polsek Natar menerima penghargaan langsung dari Kapolda Lampung Brigjen Irjen Pol Helmy Santika di Mapolda Lampung.

Kapolsek Natar Kompol Hendra Saputra menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Lampung yang sangat peduli terhadap jajaran dengan memberikan apresiasi dan penghargaan atas capaian yang dicapai jajaran termasuk club taekwondo Sumja Polsek Natar.

" Alhamdulillah hari ini kami menerima penghargaan secara langsung dari bapak Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika atas prestasi yang kami torehkan selama ini," ujar mantan Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan ini.

Piala penghargaan yang diraih club taekwondo Sumja Polsek Natar akan terus dipertahankan dan akan terus ditingkatkan dengan kerja keras dan latihan yang maksimal.

" Keberhasilan yang kami capai saat ini berkat dorongan, kerja keras dari pelatih, jajaran Polsek Natar dan support dari Polres Lampung Selatan serta Polda Lampung. Doa kan kami supaya terus memberi presentasi terbaik dan mengharumkan Polda Lampung di setiap perlombaan," ucap Kompol Hendra Saputra.

" Sekali lagi terimakasih kepada jajaran Polres Lamsel, Kapolres Lampung Selatan, Polda Lampung, Kapolda Lampung atas support selama ini. Mohon Doanya para atlet kami sedang dipersiapkan dalam Turnamen Bali Championship yang diikuti 5 negara pada tanggal 22 juli 2024 mendatang. Karena club' SUMJA Polsek natar mendapat undangan dari KONI BALI," kata Kapolsek.

Diberitakan sebelumnya, 16 ( enam belas ) atlet Taekwondo Club SUMJA POLSEK NATAR dibawah kepelatihan Sabem Ranto Tambun berlaga dalam turnamen Kejuaraan Nasional Taekwondo PANGKOSTRAD Cup 2024 di GOR CIRACAS Jakarta timur dimulai pada hari Kamis tanggal 09 - 12 Mei 2024.

Para atlet Taekwondo tersebut dilepas kepergiannya oleh Kapolsek Natar Kompol Hendra Saputra, SE, MM pada hari Kamis tanggal 09 Mei 2024.

"Alhamdulillah ke- 16 ( enam belas ) atlet kami rata-rata menyabet medali Emas,.perak dan perunggu," kata Kapolsek Natar 

1 ( satu ) atlet kami yang paling kecil usia 5 tahun an. Rashya Elano Khalid Siswoyo ( putra AIPDA Theoda / anggota Polsek Natar ) tak kalah hebat menyabet Medali Emas dengan menumbangkan Atlet Asal Jakarta yang berusia 6 tahun.

"Saya benar-benar bangga dengan prestasi para atlet yang kembali mengharumkan nama Polsek Natar / Polres Lampung Selatan / Polda Lampung." Pungkas Kapolsek Natar Kompol Hendra Saputra.(*)

Sumber: