Jelang Pilkada Serentak, Polres Lampung Selatan Gelar Operasi Mantap Praja 2024

Jelang Pilkada Serentak, Polres Lampung Selatan Gelar Operasi Mantap Praja 2024

--

SIDOMULYO, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Polres Lampung Selatan menggelar Patroli Adventure Kamtibmas dan Bhakti Sosial (Baksos), Minggu (4/8/2024).

Patroli adventure tersebut dalam rangka menghadapi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 mendatang dengan Operasi Mantap Praja 2024. 

Acara itu diawali dari Pantai Indah, Suak Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin mengatakan, kegiatan adventure Harkamtibmas ini digelar dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pilkada. 

"Dalam kesempatan ini juga akan kami berikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan"ujarnya.

 

"Kami berharap Pilkada serentak di Lampung Selatan dapat berjalan dengan aman, kondusif dan lancar" kata Kapolres saat pemberangkatan. 

Pada Bhaksos tersebut, Polres Lampung Selatan menyiapkan 30 paket terdiri beras, susu, gula, teh dan kopi dengan menyasar warga yang membutuhkan di pemukiman warga ditengah kebun atau daerah pedalaman.

Kapolres AKBP Yusriandi didampingi Kasat Samapta, Kapolsek Sidomulyo, Kasi Humas dan rombongan  menyempatkan menyambangi warga buruh tani yang sedang memanen jagung di tengah kebun. 

Kapolres beserta jajaran memberikan bantuan sosial serta himbauan kamtibmas. 

Jiwa social jajaran Polres Lamsel ini berlanjut kepada Sukni. Rombongan bersilaturahmi di kediaman  Sukni warga Desa Suak, Kecamatan Sidomulyo yang mengalami penyakit menahun dan terbaring di tempat tidur. 

Kepala Desa Suak Juli Wahyudin menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Kapolres dan jajarannya atas bantuan dan simpatinya kepada warganya. 

"Terima kasih Bapak Kapolres dan jajarannya sudah berkunjung dan membesuk warga kami" terangnya. 

Kehadiran Polisi yang mengendarai motor trail dinas ini mengejutkan sejumlah warga yang dilintasi. Sebab, baru kali ini ada banyak polisi yang melintas di depan rumahnya yang berada di kebun. 

Sumber: