Kapolsek Natar Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke-79 kecamatan Natar

Kapolsek Natar Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke-79 kecamatan Natar

Kapolsek Natar Kompol Hendra Saputra menjadi Inspektur upacara HUT RI ke 79 di kecamatan Natar. Febi Herumanika Radarlamsel---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Kecamatan Natar melaksanakan upacara peringatan HUT RI Ke-79 bertempat di lapangan PSN desa Merak Batin kecamatan setempat.

Inspektur upacara dipimpin Kapolsek Natar Kompol Hendra Saputra, SE, MM. Kapolsek mengatakan, pelaksanaan upacara 17 Agustus tahun 2024 atau HUT RI ke 79 di kecamatan Natar berjalan dengan lancar dan hikmat tanpa ada kendala apa pun.

Ini merupakan bentuk kecintaan terhadap nusa dan bangsa.

Kapolsek memaparkan, setiap tahun segenap masyarakat bangsa Indonesia serentak melaksanakan upacara memperingati HUT RI di berbagai tempat dan wilayah.

" Dari mulai desa, kecamatan, kabupaten, Provinsi seluruh di Indonesia melaksanakan upacara HUT RI ke-79 ini merupakan cinta kita terhadap negara, tanah air nusa dan bangsa kita," kata Kapolsek.

Kapolsek mengajak seluruh masyarakat terutama di kecamatan Natar untuk menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan untuk Indonesia maju, aman dan sejahtera.

" Terus berkarya untuk Nusantara Indonesia Maju selalu," katanya.

Hadir dalam giat FORKOMPINCAM Kecamatan Natar, siswa/wi sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas Se- kecamatan Natar serta ORMAS masyarakat.

Sumber: