Erma Yusneli Bersama RMD Gelar Sholawat Kebangsaan Puluhan Ribu Masyarakat Tumpah Ruah

Erma Yusneli Bersama RMD Gelar Sholawat Kebangsaan Puluhan Ribu Masyarakat Tumpah Ruah

Puluhan Ribu Masyarakat Tumpah Ruah di Acara Sholawat Kebangsaan yang digelar calon gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal bersama wakil ketua DPRD Lampung Selatan Erman Yusneli. Febi Herumanika / Radarlamsel---

RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Wakil Ketua Gerindra Lampung Selatan Erman Yusneli bersama calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal menggelar sholawat Kebangsaan di pelataran kantor CV Bumi Adil, Desa Bumi Agung, kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Jumat 30 Agustus 2024.

Sejak petang pelataran kantor CV. Bumi Adil sudah ramai didatangi jamaah yang ingin menyaksikan sholawat kemerdekaan yang digelar calon gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal bersama wakil ketua Gerindra Lampung Selatan Erman Yusneli.

Sebelum acara dimulai puluhan ribu masyarakat dari berbagai wilayah memenuhi tempat sholawat yang telah disiapkan.

Terpantau ketua IPSI Provinsi Lampung sekaligus ayah kandung Rahmat Mirzani Djausal, Pisol Djausal hadir dalam acara sholawat kemardeka tersebut.

Erma Yusneli saat ditemui di lokasi mengatakan, sholawat yang digelar ini bertemakan Sholawat Kebangsaan, karena momen hari ulang tahun Republik Indonesia masih terasa dan belum lama kita rayakan secara bersama-sama.

" mohon doa untuk kita semua semoga acaranya berjalan lancar, dan menjadi ladang pahala untuk semuanya," kata Bunda Neli sapaan akrabnya.

 

Sumber: