Pemprov Lampung Bangun Jalan Dusun 175 di Desa Sukadamai Natar

Pemprov Lampung Bangun Jalan Dusun 175 di Desa Sukadamai Natar

Pemerintah Provinsi Lampung Membangun Jalan 175 di desa Sukadamai kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan --

NATAR,RADARLAMSEL.DISWAY.ID -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelontorkan anggaran Rp199 Juta untuk peningkatan jalan dusun di desa Sukadamai, kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Pelaksana jalan, Kusnadi ditemui di lokasi pembangunan menjelaskan, anggaran pembangunan jalan berasal dari Pemerintah Provinsi Lampung sebesar Rp199 Juta.

Panjang jalan yang dibangun, Kata Kusnadi 175 Meter dengan lebar 3 Meter, pembangunan Hotmix.

" Pengerjaan jalan Hotmix, anggaran dari Perkim Provinsi Lampung sebesar Rp199 Juta," ujar Kusnadi.

Dalam pengerjaan jalan tersebut lanjut Kusnadi, pihaknya mengedepankan keterbukaan, selalu siap menerima masukan, atau pun saran dari masyarakat mengenai hasil pekerjaan yang dilakukan.

" Papan pelaksanaan kami selalu pasang lebih awal dimana pun kami bekerja, supaya masyarakat mengetahui berapa anggaran yang digunakan, dari mana anggarannya, berapa panjang dan lebar jalan yang dibangun. Kalau ada yang kurang dalam pekerjaan kami siap dikritik," ungkap Kusnadi.

Ditempat sama, Kepala Desa Sukadamai Eko Setyabudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Lampung, karena susulan perbaikan jalan yang diajukan membuahkan hasil.

" Alhamdulillah dibangun diakhir tahun ini jalan di dusun kami. Semoga kedepan pembangunannya dilanjutkan kembali," ucap Eko.

Eko menilai, pekerjaan yang dikerjakan cukup bagus sesuai dengan ketentuan yang diberikan Pemerintah Provinsi Lampung.

" Kalau dilihat dari RAB sudah pas, kami kembali meminta ditahun mendatang pembangunan dilanjutkan, semoga ini terealisasi," kata Kades Sukadamai.

Sementara Masyarakat desa setempat, Sulistyo mengatakan, penantian masyarakat di dusun 3 desa Sukadamai terealisasi, jalannya sudah mulus.

" Terimakasih pemerintah dan dinas Provinsi Lampung jalan kami sudah mulus," katanya.(*)

Sumber: