Konser Gemoy Riang Gembira di Natar Sukses, Ini Pesan Ketua Tim TKD Provinsi Lampung Faisol Djausal!

Konser Gemoy Riang Gembira di Natar Sukses, Ini Pesan Ketua Tim TKD Provinsi Lampung Faisol Djausal!

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Lampung Faisol Djausal saat menyampaikan orasinya di hadapan Puluhan Ribu Masyarakat dalam Konser Gemoy Riang Gembira di Desa Tanjung Sari kecamatan Natar Lampung Selatan. Febi Herumanika/radarlamsel.di---

" Kita jangan hanya di eksekutif, jangan hanya Presiden, Gubernur, Bupati, tetapi kita perlu juga di legislatif DPR-DPR nya seperti tadi yang sudah dikenalkan. DPR RI  Ruby, DPRD Provinsi Wahrul Fauzi, DPRD Kabupaten Bu Erma, kenapa, kalau hanya bupatinya saja, DPRD nya tidak, pembangunan akan terhambat karena tidak disetujui. Setuju tidak kalau DPR nya orang kita juga, senang tidak tanya Faisol, Nanti 14 Februari datang ke TPS pilih siapa," tanya Faisol.

Puluhan ribu masa berteriak menyebut nama Prabowo.

 

Calon Anggota DPR RI Lampung 1, Ruby Chairani Syiffadia dalam kesempatan itu memperkenalkan dirinya kepada puluh ribu masyarakat yang memadati lapangan desa Tanjung Sari.

Kata Ruby, dia merupakan caleg DPR Lampung 1 dari partai Gerindra dengan nomor urut 3.

Dalam kesempatan itu juga, Ruby mengatakan, bahwa dia baru menyelesaikan kuliahnya di luar negeri, setelah selesai mengenyam pendidikan, dia memilih pulang ke Indonesia supaya bisa memberi kontribusi untuk Kampung halaman tercinta yaitu Provinsi Lampung.

" Dari sisi ibu saya ini berasal dari Jawa Yogyakarta, dan dari sisi ayah kami ini asli dari Kalianda Lampung Selatan, untuk itu kita harus memberi kontribusi untuk Kampung halaman kita sendiri," kata Ruby, disambut teriakan puluhan ribu masyarakat, Betul betul betul.

 

Wahrul Fauzi Silalahi Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan Lampung Selatan, dalam kesempatan tersebut membuka sambutannya dengan membaca pantun.

Pergi memancing bersama teman, memancing dikali dapatnya ikan emas, terimakasih warga Natar mendukung Gibran untuk wujudkan Indonesia emas. pantun yang dibacakan Wahrul pun mendapat tepuk tangan puluhan masyarakat yang hadir dalam konser di desa Tanjung Sari itu.

" Saya Wahrul Fauzi Silalahi mendoakan untuk sahabat, bapak-bapak, ibu-ibu, Tante, om semoga Allah selalu memberikan kesehatan, panjang umur, murah rezeki, selamat dunia akhirat, dan Prabowo serta Mas Gibran untuk kita semua," kata wahrul, disambut teriakan Amin dari masyarakat.

" Jangan lupa 14 Februari 2024 bangun pagi, sholat Subuh, jangan lupa ngopi dulu dan mengajak teman-temannya pergi ke TPS untuk mencoblos Prabowo dan Mas Gibran. Presiden kita siapa?," tanya Wahrul.

Puluhan Ribu Masyarakat yang hadir dalam acara itu mengangkat tangan dan mengacungkan dua jari sembari berteriak Prabowo, nomor 2.

" Mohon doa juga untuk masyarakat Natar untuk kami pertiga, mbak Ruby, Ibu Erma Yusneli dan saya Wahrul Fauzi Silalahi yang sudah terbukti berbuat untuk masyarakat kecamatan Natar. Ruby ini masih cantik, alumni Inggris dan dia akan menyampaikan aspirasi masyarakat Natar, menjadi singa podium di Senayan untuk kita yang di Natar ini nantinya," kata Wahrul.

 

Sumber: