Tiga Caleg Asal Sragi Unggul Sementara

Tiga Caleg Asal Sragi Unggul Sementara

Ilustrasi Gambar--

SRAGI, RADARLAMSEL.DISWAY.ID – Tiga calon Anggota Legislatif Daerah Lampung Selatan asal wilayah Sragi kini masih unggul dalam perolehan suara sementara. Ke tiga Caleg tersebut yaitu, Iwan Kuswara dan Taman dari PDI Perjuangan, serta Qodri dari Partai Demokrat.

Iwan Kuswara mengatakan, meski belum terhimpun 100 persen perolehan suara sementara hingga Kamis (15/2) sementara telah mencapai sekitar 3.172 suara.

“Sampai saat ini kita masih terus menghimpun perolehan suara dari setiap kecamatan dari empat kecamatan yang ada wilayah pemilihan 3 Lampung Selatan. Untuk sementara ini perolehan suara yang telah masuk sebanyak 3.172 suara,” kata Iwan Kuswara saat diwawancarai Radar Lamsel melalui sambungan telepon, Kamis sore kemarin.

Iwan mengungkapkan, perolehan ini belum terhimpun 100 persen dari empat kecamatan. Perolehan sementara itu baru dihimpun dari dua kecamatan yaitu, Kecamatan Sragi dan Kecamatan Ketapang.

BACA JUGA:Tujuh Perangkat Daerah Teken PKS dengan Kejari Sehari Setelah Pemilu

“Ini belum 100 persen suara masuk. Ini hanya baru perolehan sementara dari dua kecamatan, Sragi dan Ketapang,” sambungnya.

Tak jauh berbeda dengan Qodri, Caleg dari Partai Demokrat. Hingga Kamis sore juga masih menunggu perolehan suara. Namun ia men gungkapkan, perolehan suara hingga Kamis sore telah mencapai 3.200 suara.

“Untuk saat ini kita juga masih menunggu perolehan suara masuk di rumah saja. Sementara ini kita perolehan suara masuk sudah diangka 3.200 suara,” sambungnya.

Sementara perolehan Taman pada Kamis sore sudah mencapai 4 ribuan suara. Hal itu diutarakan oleh salah satu tim sukes Caleg dari partai PDI Perjuangan tersebut.

“Hasil sementara perolehan baru empat ribu suara. Kita juga masih menunggu hasil suara dari empat kecamatan, karena hasil ini belum 100 persen,” pungkasnya tim sukses tersebut. 

Hasil sementara tersebut bukan merupakan hasil tetap sebelum semuanya diumumkan oleh KPU Lampung Selatan. KPU Lamsel hingga Kamis petang masih terus merekapitulasi laporan masuk dari tiap TPS untuk hasil Pileg Lampung Selatan. (vid)

Sumber: