Nanang-Antoni Pede Meski Diserbu Serangan Minyak Goreng

Nanang-Antoni Pede Meski Diserbu Serangan Minyak Goreng

Foto : Istimewa ---

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Nanang Ermanto secara blak-blakan mengaku tidak gentar terhadap serangan kampanye minyak goreng yang saat ini tengah menjamur. Nanang tetap percaya diri dan fokus terhadap tujuan awalnya bersama Antoni Imam.

"Kami sudah berusaha dan berbuat dengan semaksimal mungkin," ujar Nanang di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, Rabu, 9 Oktober 2024.

Nanang bukan keturunan konglomerat, bukan juga pejabat. Meski demikian, Nanang tetap percaya diri dengan timnya. Mantan Kepala Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, ini hanya fokus terhadap capaian-capain yang sudah dia raih selama memimpin Lampung Selatan.

"Faktanya, Lampung Selatan jadi yang terbaik se-Sumbagsel dalam percepatan penanganan kemiskinan ekstrem dan stunting," katanya.

Soal kemiskinan ekstrem, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan selama kepemimpinan Nanang memang sudah banyak membedah rumah-rumah yang tidak layak huni. Sejauh ini, lanjut Nanang, sudah ada 5 ribu lebih rumah yang sudah dibedah di kecamatan.

"Cukup sosialisasikan saja apa yang sudah kita kerjakan. Tapi ingat, harus turun langsung di tengah-tengah masyarakat," kata Nanang. 

 

 

Sumber: