Sekretaris DPMPTSP Jabat Plt Kepala Dishub

Sekretaris DPMPTSP Jabat Plt Kepala Dishub

Ilustrasi Gambar--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Kekosongan jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Lampung Selatan lantaran ditinggal pensiun oleh, Ir. Mulyadi Saleh langsung diisi pelaksana tugas. Saat ini, Sekretaris DPMPTSP Lamsel, Harrizon, SE, MM diberikan tugas tambahan mengisi kekosongan jabatan tersebut.

Hal ini dibenarkan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lamsel, Thamrin, S. Sos, MM saat dikonfirmasi Radar Lamsel, Minggu (3/9/2023). Dia menegaskan, penyerahan SK Plt. Kepala Dishub Lamsel itu telah dilakukan pada, Jum’at (1/9/2023) pekan lalu.

“Ya, sementara dijabat Plt. SK nya sudah kita serahkan langsung kepada Sekretaris DPMPTSP Lamsel kemarin,” ungkap Thamrin via telepon.

Pihaknya, tidak menampik jika masih ada beberapa jabatan Kepala OPD yang saat ini dijabat oleh Plt. Diantaranya adalah Kepala Dishub, Dinas Pendidikan (Disdik) serta Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

BACA JUGA:Pelantikan Kades Terpilih Dijadwalkan Bulan Ini

“Ada 3 kepala OPD kita yang dijabat Plt. Segera kita isi sesuai dengan aturan. Akan kita gelar seleksi terbuka nanti,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala BKD Lamsel, Tirta Saputra membenarkan hal tersebut. Dia menyatakan, Selter untuk mengisi 3 posisi itu akan digelar pada November 2023 mendatang.

“Sesuai arahan Pak Sekda, nanti akan kita gelar Selter. Rencananya akan digelar pada Bulan November 2023 mendatang untuk mengisi 3 posis kepala OPD itu,” pungkasnya. (idh)

Sumber: