Spirit Gerakan Sehari Seribu Perangi Kemiskinan

Spirit Gerakan Sehari Seribu Perangi Kemiskinan

Diskominfo LS – Bupati Lamsel Nanang Ermanto menyalurkan program bedah rumah yang dihimpun dari Gaserbu dan dana CSR untuk warga Sukadamai Kecamatan Natar.--

 

Bantuan berupa uang tunai tersebut, masing-masing mendapatkan senilai Rp.20 juta yang diberikan langsung oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sekaligus memberikan bantuan berupa sembako.

Hainun penerima bantuan bedah rumah Desa Baru Ranji merasa sangat bersyukur atas bantuan, yang telah diberikan oleh Bupati Lampung Selatan.

“Terima kasih pak Bupati, pak Nanang Ermanto atas bantuan bedah rumah yang telah diberikan kepada keluarga kami. Alhamdulillah saya beserta keluarga sangat bersyukur sekali atas bantuan yang diberikan ini,” kata Hainun.

Hal senada juga diungkapkan oleh Maimunah, selaku pemilik rumah Desa Tanjung Baru mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nanang Ermanto yang telah datang memberikan bantuan bedah rumah.

“Terima kasih pak bupati sudah datang untuk membedah rumah kami agar bisa ditempati dengan layak. Kami sangat bersyukur pak atas bantuan yang telah bapak berikan ini,” ucapnya. (red)

Sumber: