Usai Kegiatan Germas, Bunda Winarni Keliling Sapa Pedagang Kuliner

Usai Kegiatan Germas, Bunda Winarni Keliling Sapa Pedagang Kuliner

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto Menyapa UMKM di Lokasi Germas kecamatan Natar. Febi Herumanika/Radarlamsel.disway.id---

Sementara itu, Hj. Winarni Nanang Ermanto menyampaikan, harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait terutama para kader, yang telah ikut serta mendukung program-program pemerintah di bidang kesehatan.

“Prestasi-prestasi yang telah dihasilkan ini merupakan berkat kerjasama dan gotong royong kita semua. Ini tidak terlepas dari seluruh kader-kader yang terus berupaya dengan bagaimana menjalankan visi dan misi pemerintah daerah dalam dunia kesehatan,” ujar Winarni.

 

Camat Natar Supi'ah, S.Ag, M.Si mengatakan kegiatan hari ini berjalan lancar tanpa ada kendala apa pun dan sesuai harapan semua.

Dalam kesempatan itu camat juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat mensupport serta mensukseskan acara yang sangat luar biasa hari ini.

" Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bunda Win dan rombongan sudah hadir mensukseskan acara ini, terimakasih juga kepada pemerintah kecamatan, Desa-desa di Natar, dan seluruh masyarakat, semua kader kesehat acara hari ini sukses," kata Camat Nata.

Dipenghuju acara kegiatan, beberapa instansi di Pemkab Lampung Selatan memberikan bantuan alat produksi bagi pelaku UMKM di kecamatan 

Natar dari Dinas Koperasi & UKM, selain itu pemberian bantuan sembako bagi lansia dan alat tulis bagi anak sekolah dari camat Natar.(*)

Sumber: