PKB Lamsel Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati, Catat Tanggalnya!

PKB Lamsel Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati, Catat Tanggalnya!

--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lampung Selatan membuka secara resmi Pendafttaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati untuk Pilkada 2024.

DPC PKB Lampung Selatan mempersilakan Liaison Officer maupun Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati untuk mengambil berkas pendaftaran di Sekretariat DPC PKB Lamsel di Jalan Lintas Sumatra Kalianda sejak 20 April 2024.

Adapun pengembalian berkas dapat dilakukan hingga 15 Mei 2024. Desk Pilkada PKB Lamsel akan bisa diakses sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB dari hari Senin - Minggu.

Ketua DPC PKB Lamsel Aliful Ma'rifah mengatakan pihaknya telah membuka penjaringan ini sesuai dengan instruksi DPP PKB. Alif bilang pendaftar tak perlu khawatir sebab kans yang ditawarkan PKB terbuka secara umum baik untuk kader PKB maupun tokoh eksternal.

BACA JUGA:Lamsel Kembali Usung Desa Bumidaya Di Lomba Desa Tingkat Provinsi

" Peluangnya tetap sama, bahkan tokoh-tokoh politik diluar PKB sekalipun peluannya terbuka lebar. Karena itu penjaringan ini bisa dimanfaatkan bagi bakal calon yang memang serius membidik peta persaingan di kancah Pilkada Lamsel," kata Alif.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPC PKB Lamsel Hargito. Pendaftaran Desk Pilkada ini melibatkan seluruh instrument di DPC PKB Lamsel. PKB Lamsel juga sudah menunjuk Firmansyah S.IP sebagai Ketua Desk Pilkada PKB Lamsel.

" Para pendaftar yang hendak ke PKB akan disambut oleh Tim Desk Pilkada. Tim ini juga dihuni oleh pengurus DPC dan para anggota dewan terpilih,"  kata Hargito.

Sejumlah anggota DPRD Lamsel terpilih dari PKB Lamsel seperti, Ismail, Yudi, Herliza A.Md, Misman, dan Sutaji juga hadir dalam pembukaan desk Pilkada Tersebut.

Bagi para bakal calon pendaftar yang membutuhkan informasi mengenai Desk Pilkada DPC PKB Lamsel dapat pula mengakses informasi di nomor 0813 7967 0218 atau di 0852 6903 8629. (red)

Sumber: