Ditanya Perbaikan Lapangan Futsal, Kadispora: Tunggu Ada Dana

Ditanya Perbaikan Lapangan Futsal, Kadispora: Tunggu Ada Dana

Kadispora Lamsel Yespy Cory, SH--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Para pencinta olahraga futsal yang gemar bermain di lapangan kompleks kompleks Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan harus bersabar. Dalam waktu dekat ini belum ada tanda-tanda kalau lapangan futsal akan diperbaiki.

Sebetulnya perbaikan sudah sangat layak dilakukan karena kondisi lapangan yang mengenaskan. Banyak bagian permukaan lapangan yang retak-retak. Bahkan beberapa di antaranya lebih parah, karena ada bagian yang berlubang.

Ditanya mengenai kondisi lapangan futsal itu dan kapan perbaikannya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Selatan, Yespy Cory, S.H. secara terang-terangan mengatakan kalau perbaikan lapangan harus menunggu uang.

"Itu nanti, tunggu ada dana," ujar Yespy saat dikonfirmasi Radar Lamsel, Senin, 29 April 2024.

BACA JUGA:Warga Bilang Harga Gas Elpiji Rp30 ribu, Kadisperindag Malah Sebut Harganya Tidak Naik

Statemen dari Yespy semakin menegaskan kalau pengguna lapangan futsal di kompleks Pemda harus berlapang dada. Lalu menunggu pembuktian seperti yang dikatakan Yespy, meski belum tahu kapan dana yang dimaksud akan datang.

Yang jelas lapangan futsal itu hampir tidak pernah terpakai lagi. Beda halnya dengan lapangan basket dan lapangan voli, yang kadang-kadang ada saja pemakainya. Wajar juga karena kondisi kedua lapangan itu tidak separah lapangan futsal.

Masyarakat, khususnya pencinta olahraga futsal sangat menantikan perbaikan di lapangan itu agar mereka bisa bermain. Dan menikmati fasilitas olahraga milik pemerintah yang selama ini sudah lama terbengkalai seperti kondisi tribun di sana. (rnd)

Sumber: