Sambut Bulan Suci Ramadhan Winarni Nanang Ermanto Hadirkan Penceramah Kondang Nabila Zainuri di Kcamatan Natar

Sambut Bulan Suci Ramadhan Winarni Nanang Ermanto Hadirkan Penceramah Kondang Nabila Zainuri di Kcamatan Natar

Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Lampung Winarni Nanang Ermanto hadirkan penceramah Kondang Nabila Zainuri di Kecamatan Natar. Febi Herumanika/Radarlamsel.disway.id---

harus menahan hawa nafsu. Sementara shaum menahan hal-hal yang membatalkan pahala puasa, jadi kita harus menjaga pahala puasa," kata Nabila. 

Cara mendapatkan ampunan berpuasa dengan hati yang ikhlas kepada Allah maka Allah akan mengpuni dosa-dosa tahun-tahun yang lalu.

Dalam kesempatan itu Nabila mengajak jamaah yang hadir untuk banyak-banyaklah beristighfar pada saat bulan ramadhan.

Nabila juga dalam kesempatan itu menyampaikan tentang malam Lailatul Qadar, menurut dia, banyak ulama berpendapat malam Lailatul Qadar terjadinya di 10 malam terakhir Ramadhan, pendapat mayoritas ulama ada yang menyebutkan malam Lailatul Qadar di 5 malam sebelum ramadhan.

Kedatangan ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung, Winarni Nanang Ermanto dan Penceramah Nabila Zainuri disambut Camat Natar Supi'ah, S.Ag, M.Si, beserta jajaran, camat dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bunda Winarni telah menghadirkan penceramah di kecamatan yang ia pimpin.

" Acara hari ini sangat luar biasa dan memberi manfaat yang sangat baik kepada warga masyarakat kecamatan Natar, dengan acara seperti ini masyarakat akan semakin paham tentang puasa, makna puas, hal-hal yang dilarang saat berpuasa, artai kata puas, tentang pahal puas. Sekali lagi saya sampaikan terimakasih kepada Bunda Winarni dan pencerahan kondang Nabila Zainuri hari," pungkas camat Natar.(*)

Sumber: