Konsisten Serap Aspirasi Masyarakat Natar, Edo Saputra Wijaya tuntaskan 60 titik kunjungan dalam 3 Bulan

Konsisten Serap Aspirasi Masyarakat Natar, Edo Saputra Wijaya tuntaskan 60 titik kunjungan dalam 3 Bulan

Konsisten Serap Aspirasi dan Harapan Masyarakat Natar, Edo Saputra Wijaya tuntaskan 60 titik kunjungan dalam 3 bulan terakhir.--

NATAR,EADARLAMSEL.DISWAY.ID -Tokoh Pemuda dan juga Caleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan Dapil Kecamatan Natar Nomor Urut 3 dari Partai Gerindra, Edo Saputra Wijaya, S.H.,M.H merampungkan giat kunjungan serap aspirasi masyarakat di wilayah Kecamatan Natar Lampung Selatan.

Bang Edo sapan akrabnya mengatakan, dia maju sebagai Celag DPRD Kabupaten Lampung Selatan mengusung tema “'Hebatkan Natar', dia dikenal aktif dalam kegiatan sosial dan kepemudaan di kecamatan Natar.

"konsep 60 titik ini merupakan bentuk keseriusan saya dalam upaya menyerap sebanyak-banyaknya aspirasi warga agar kelak ia (apabila diberikan amanah oleh rakyat) dapat mengerti sepenuhnya hal-hal yang menjadi kebutuhan masyarakat dan menjadikan kebutuhan itu sebagai pokok pikiran dan prioritas yang akan saya usung." Ujar Edo.

 “Kita memang selalu bergerak datang dari satu titik ke titik lain, kita berinteraksi dengan masyarakat, mendengarkan, mencoba memahami dan mencatat semua harapan-harapan masyarakat kecamatan Natar. Dan kita berusaha untuk menjadikan harapan itu sebagai pemicu semangat pengabdian diri”, ujar Edo dalam wawancara mengenai tujuan kunjungannya ini.

Kata Bang Edo, mungkin banyak yang belum melihat (kunjungan ini), namun pada dasarnya juga tulus mengunjungi titik-titik ini untuk mendengarkan masyarakat langsung tanpa harus gembar-gembor pencitraan di media sosial semata.

" Memang itu -pencitraan di media sosial- juga penting, namun saya selalu menekankan kepada tim dan relawan agar 'fokus' kita adalah pada esensi kunjungan, agar menjaga niatan awal kita mencalonkan diri ini” , kata Edo saat ditemui dalam sosialisasinya.

Adapun menurutnya, hasil-hasil dari kunjungannya ini masyarakat mayoritas menginginkan kedepan adanya perhatian khusus terhadap pembangunan di daerah kecamatan Natar yang merata, dan berkeadilan.

Pembangunan ini dalam artian bukan hanya pembangunan fisik semata, namun juga program-program peningkatan kapasitas sumber daya manusia yang ada di kecamatan Natar ini.

 Caleg yang juga merupakan tokoh pemuda kecamatan natar ini menuturkan bahwa meskipun baru dalam kontestasi politik, namun ia bukanlah yang awam dalam perpolitikan. Hal ini lah yang diakuinya menjadi alasan atas pertanyaan mengapa tidak terkesan melakukan pencitraan-pencitraan media sosial, 'agar tak terdeteksi lawan',.

Selain aktif menyerap aspirasi, ESW -Edo Saputra Wijaya- ini nyatakan senantiasa menyampaikan program-program Prabowo-Gibran dalam tiap kunjungannya.

Program-program keberlanjutan Jokowi serta lebih utamanya soal program Asta Cita yang di usung paslon capres-cawapres no.2 tersebut. 

“Saya perhatikan banyak sekali masyarakat yang antusias dengan program Pak Prabowo-mas Gibran. Terlebih, masyarakat menginginkan pemimpin bangsa ini yang kharismatik, jujur, tidak banyak omong dan terbukti bekerja nyata bukan hanya janji-janji semata, masyarakat mengatakan ini semua ada pada Pak Prabowo-Mas Gibran”, ucap Edo.

 

Usung Konsep Hebatkan Natar, Edo Saputra Wijaya Nyatakan Siap 100% Kerja Cerdas Demi Kemajuan Natar

Sumber: