PKS Resmi Keluarkan Rekomendasi Untuk Calon Bupati Melinda Zuraida – Antoni Imam

PKS Resmi Keluarkan Rekomendasi Untuk Calon Bupati Melinda Zuraida – Antoni Imam

--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID -  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menyerahkan rekomendasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Lampung Selatan, Senin (29/7/2024).

Pasangan yang mendapatkan rekomendasi dari PKS adalah Melinda Zuraida, SE, MM sebagai calon Bupati dan Antoni Imam sebagai calon Wakil Bupati Lampung Selatan.

PKS pertama kalinya mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Lampung Selatan 2024. 

Bahkan, dari sejumlah nama-nama bakal calon bupati dan wakil bupati yang bermunculan di Lampung Selatan, baru Melinda Zuraida dan Antoni Imam yang mendapatkan rekom dari partai pengusung.

BACA JUGA:Jangan Sampai Kelewatan, Pemkab Lamsel Gelar 3 Evenr Besar di Bulan Agustus Mendatang

Penyerahan Rekomendasi dari PKS untuk Melinda Zuraida dan Antoni Imam di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Lampung. Rekomendasi tersebut langsung di terima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Melinda Zuraida-Antoni Imam dari Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim.

Ketua DPW PKS Provinsi Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan, nama pasangan Melinda-Antoni merupakan usulan dari pengurus DPD PKS Lampung Selatan.

Ahmad Mufti menambahkan, PKS Lampung Selatan sudah membuka komunikasi dengan seluruh partai politik dan masyarakat. Hasilnya, kata dia, disepakati pasangan Melinda-Antoni yang diusulkan ke DPP.

“Pasangan bupati dan wakil bupati ini akan segera diajukan ke DPP untuk diproses lebih lanjut. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, semoga segera ada hasilnya,”terangnya kepada wartawan.

Seperti di ketahui, Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Melinda Zuraida, SE, MM merupakan putri kandung dari H. Zulkifli Anwar mantan Bupati Lampung Selatan dan saat ini anggota DPR/MPR RI. Sedangkan Antoni Imam merupakan Ketua DPD PKS Lampung Selatan. 

Sementara itu, Liaison Officer (LO) Bakal Calon Bupati Melinda Zuraida, SE, MM, H. Aqrobin AM mengatakan, penyerahan rekomendasi dilaksanakan dikantor DPW PKS Lampung.

“Iya, partai PKS pertama kali mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati di Lampung Selatan. Dan rekomendasi itu diberikan kepada Melinda-Antoni. Semoga partai pengusung atau partai koalisi lainnya segera mengeluarkan rekomendasi kepada Melinda,” kata Aqrobin.

Aqrobin menambahkan, sebelumnya, bakal calon bupati Lampung Selatan Melinda Zuraida yang merupakan putri kandung H. Zulkifli Anwar mantan Bupati Lamsel dua periode dan saat ini sebagai anggota DPR/MPR RI telah mengikuti penjaringan sejumlah partai di Lamsel. Yakni, Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasdem.

“Partai PKS, Gerindra dan partai Golkar memang tidak membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati. Semoga tidak lama lagi partai koalisi lainnya mengeluarkan rekomendasi bagi pasangan calon Melinda,” pungkasnya. (*)

Sumber: